Tentang IM2




sudah beberapa bulan ini aku menggunakan im2 broom unlimited, pertama kali menggunakan memang aku cukup tecengang melihat kecepatannya, dulu waktu masih menggunakan nokia n70 sebagai modemnya, aku coba ngebuka situs youtube.com dan iseng2 coba streaming, ternyata hasilnya memang WAH, hampir ga ada loadingnya, padahal n70 cuma bisa ampe 3g aja, n belum bisa hsdpa.

setelah kesan pertama yang begitu menggoda ini, aku semakin sering internetan, akan tetapi setelah kuota 2gb habis, koneksinya lambat sekali, malahan sering putus2, dulu aku pikir wajar soalnya memang kuotanya sudah habis.

akan tetapi setelah aku isi ulang, kecepatannya ga kayak yang pertama kali aku beli, abiz itu untuk konek ke internet aja musti redial berkali-kali, dulu aku pikir ini karena aku menggunakan hp sebagai modem. jadi kemudian aku beli modem huawei E156g, setelah aq coba ternyata sama aja, tetap lambat, dan masih banyak gangguannya, kadangkala putus pas lagi download, atau sudah konek, tetapi ga bisa untuk bowsing tapi yang paling bikin jengkel yaitu kalo lagi mau konek tetapi ga bisa-bisa, padahal udah redial 100 kali.

yah, ini semua sih cuma pengalamanku aja, mudah-mudahan kedepannya, im2 mau membenahi diri seiring bertambahnya jumlah pelanggannya. biar kedua pihak sama-sama puas.

0 Response to "Tentang IM2"

Posting Komentar



Powered by Blogger Tips